Oleh: Ariya Ilham | 20 Juli 2009

Cara Membuat dan Mendaftar Facebook Indonesia

Di tengah-tengah suasana panas seputar Facebook di Indonesia, terkait fatwa facebook haram yang di sponsori oleh forum santri putri se jawa timur yang didukung oleh Fihak MUI Jatim, saya memberanikan diri menulis cara membuat dan mendaftar facebook Indonesia. Bukan bermaksud menentang fatwa tersebut, karena sebenarnya saya juga setuju jika facebook haram jika di jadikan tempat melakukan maksiat seperti menyimpan atau mengirim foto dan video porno, mencari jodoh juga haram. Jadi jika kebetulan anda sedang mencari tutorial cara membuat dan mendaftar facebook dan ingin bergabung bersama facebook berbahasa indonesia, saya sarankan luruskan niat terlebih dahulu, karena segala sesuatu baik buruknya tergantung pada niatnya, innamal a’maalu binniat, jangan sampai gara-gara bergabung bersama facebook malah akan membuat Anda terjerumus pada kemaksiatan.

Ketenaran Facebook (FB) ternyata mulai mengalahkan popularitas Friendster (FS) dan cara membuat account serta cara mendaftar untuk bergabung menjadi member Facebook pun lebih mudah, namun pengguna Facebook (FB) di indonesia sudah mulai banyak, dan sekarang facebook sudah support bahasa Indonesia seperti halnya Friendster. Namun Facebook (FB) mempunyai beberapa keunggulan bila dibandingkan dengan Friendster, diantaranya adalah menambahkan fasilitas News Feed, Live Feed, Photos, Event, Posted Item dll. Secara keseluruhan Facebook memang lebih informatif dibanding Friendster. Untuk yang ingin belajar membuat Facebook dan mendaftar facebook support bahasa indonesia bisa memulainya dengan cara membuat account di Facebook.

Baiklah kita cukupkan dulu testimonynya, sekarang kita akan belajar cara membuat dan mendaftar facebook, yang berbahasa indonesia tentunya.

Berikut ini, ada beberapa langkah cara membuat dan mendaptar facebook berbahasa indonesia :
1. masuklah ke http://www.facebook.com
2. Pilih facebook berbahasa Indonesia atau bahasa yang Anda inginkan, di bagian bawah
3. Lalu pilih menu Sign Up atau Daftar
4. Dihalaman Sign Up atau Daftar, silahkan isi semua data yang diminta oleh Team dari Facebook, lalu tekan Sign Up atau Daftar
5. Isi Security Check kemudian tekan Sign Up atau Daftar, tujuannya agar psoses cara membuat dan mendaftar Facebook menjadi lancar tanpa hambatan.
6. Confirmasi email kamu dengan masuk ke alamat email yang didaftarkan ke Facebook Indonesia tadi dan meng-klik kode verifikasi yang di berikan Facebook melalui email anda
7. Selamat! Sekarang Anda sudah memiliki account di Facebook Indonesia, lebih tepatnya Facebook berbahasa Indonesia.

Alhamdulillah selesai juga nulisnya, semoga tulisan yang berjudul Cara Membuat & Mendaftar Facebook Indonesia ini dapat memberi manfaat bagi Anda.


Tanggapan

  1. Mank sch rada2 ssh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: